Maaf Balotelli, Juventus Tidak Tertarik Padamu

Mario Balotelli semasa masih berseragam Liverpool. Foto: Wikipedia

Chief Executive Officer (CEO) Juventus, Giuseppe Marotta menegaskan bahwa klubnya tidak tertarik dengan pemain yang saat ini masih bermain untuk Nice di Ligue 1 Perancis, Mario Balotelli.

Kontrak Mario Balotelli dengan Nice akan berakhir pada musim ini. Balotelli sejauh ini sudah mencetak 39 gol dalam 58 laganya bersama Nice. Agennya, Mino Raiola menyebut jika pemain berusia 27 tahun ini bakal kembali ke Liga Inggris atau Liga Italia.  Bahkan ia menyebut jika Balotelli layak dihargai 100 juta pounds.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyarankan agar timnya tertarik untuk memiliki eks pemain Liverpool ini. Namun Juve menjauhkan diri dari pemain yang memiliki 33 caps bersama Timna Italia ini. Menurutnya Balotelli bukan pemain yang menjadi incaran Juventus.

“Balotelli?  Senang bermain dengannya, dia pemain hebat, tapi kami tidak menginginkannya saat ini,” katanya kepada Mediaset Premium seperti dikutip Soccerway.

Walau demikian, Marotta bukan merendahkan kemampuan Balotelli. Ia justru memuji kepiawain Balotelli. “Saya ulangi, dia pemain penting dan dia bisa bermanfaat bagi timnas dalam waktu dekat, “ kata Marotta yang juga menjabat Direktur Olahraga Juventus ini.