Menanti Kejutan Chelsea di Camp Nou

Pemain Chelsea, Willian berebut bola dengan pemain Barcelona, Lionel Messi. Foto: Twitter Chelsea

Striker legendaries Chelsea, Gianfranco Zola mendukung mantan klubnya untuk memberikan kejutan melawan Barcelona pada leg 2 babak 16 Besar Liga Champions. Barca akan menjamu Chelsea di Camp Nou, Kamis (15/3/2018).

Modal kurang bagus dimiliki Chelsea jelang lawatannya ke Spanyol. Hasil imbang 1-1 di Stamford Bridge semakin menempatkan Barcelona menjadi tim favorit lolos ke perempatfinal Liga Champions 2017/2018.

Gianfranco Zola berharap Chelsea tidak akan menderita kesengsaraan Camp Nou. Ia meyakini Conte dan para pemainnya bisa menyulitkan tim besutan Ernesto Valverde.

“Ini tidak akan mudah Bermain di Barcelona adalah pertandingan yang sulit, tapi Chelsea adalah tim yang kuat, dengan pemain bagus,” kata Zola kepada Omnisport seperti dikutip Soccerway.

Pemain berkebangsaan Italia ini meyatakan bahwa Chelsea memiliki kemampuan untuk mengejutkan Barcelona. Baginya Chelsea memiliki gaya permainan yang bisa merepotkan Lionel Messi dkk.

“Saya pikir mereka bisa pergi ke sana dan mengejutkan Barcelona, mereka memiliki kemampuan untuk melakukan itu. Chelsea memiliki tipe pemain Barcelona yang tidak begitu suka. Jadi menurut saya, ini kansnya masih terbuka. Mereka harus mempertahankan dengan baik, “ ujarnya.