Mimpi Lionel Messi di Piala Dunia Rusia

Piala Dunia 2018 bakal menjadi pertandingan yang sangat besar bagi Argentina. Berkat kehadiran Lionel Messi, banyak yang berharap Argentina bisa membawa pulang trofi Piala Dunia. Messi bermimpi untuk memenangkan PIala Dunia di Rusia, mengingat ini bisa menjadi kesempatan terakhirnya bergabung dengan Timnas Argentina.

“Saya telah melihat di mana-mana berapa banyak orang yang menginginkan itu (Piala Dunia Rusia) berakhir dengan baik bagi kami. Ada keinginan melihat saya bisa memenangkannya. Itu jelas mengejutkan saya. Di belahan dunia manapun menunggu Argentina menjadi juara. Ini sangat mengesankan, “ kata Messi dilansir Marca.

Banyak spekulasi berkembang jika Piala Dunia tahun ini akan menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi. Messi meyakini bahwa jika Timnas Argentina gagal untuk kali ini maka akan muncul seruan agar sejumlah pemain pensiun. “Ada perasaan bahwa sebagian besar skuat ini akan bermain bersama untuk terakhir kalinya, “ ujar Messi.

Prestasi Messi bersama dengan Barcelona memang mentereng. Tetapi hal itu berbanding terbalik saat Messi bersama Timnas Argentina. Sejauh ini Messi membawa Argentina menjadi runner-up di Piala Dunia di Brasil 2014, Copa America 2015 dan 2016.

“Kami merasa jika kami tidak memenangkan Piala Dunia di Rusia, satu-satunya cara adalah mundur dari Timnas Argentina, “ jelas Messi melansir dari Soccerway.