Rumor Paulo Dybala Merapat ke Atletico, Begini Komentar Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengakui dia bertemu bintang Juventus Paulo Dybala beberapa waktu lalu. Namun, ia membantah rumor Atletico Madrid ingin menandatangkan pemain internasional Argentina ini.

Dybala tidak dipanggil Timnas Argentina untuk melakoni dua laga internasional melawan Italia dan Spanyol. Mengisi waktu sengganggnya itu, Dybala bertemu dengan Diego Simeone di rumah makan di Atletico Madrid.

Pertemuan ini memunculkan rumor jika Dybala akan merumput di Wanda Metropolitano. Kabar ini menyusul setelah striker Atletico, Antoine Griezmann bakal pindah Barecelona.

Bos Juventus,  Massimiliano Allegri menertawakan spekulasi menunjukkan bahwa pertemuan itu mengindikasikan Dybala akan segera pindah ke Wanda Metropolitano. Simeone dengan cepat mengklarifikasi pertemuannya dengan Dybala.

“Sangat disayangkan bahwa ada saat-saat ketika informasi itu tidak baik. Saya bertemu dengannya, kami mengobrol, saya mengatakan kepadanya apa yang saya pikirkan tentang dia, karena dia adalah pemain hebat. Saya makan sendirian. Dia bersama dengan dua temannya, “ kata Simeone mengutip Marca.