Upaya Mourinho Redakan Ketegangan dengan Paul Pogba dan Luke Shaw

Jose Mourinho (via @manutd)

Pelatih Mancehster United Jose Mourinho dilaporkan telah memutuskan untuk mengadakan pembicaraan setelah pertikain dengan duo Manchester United, Paul Pogba dan Luke Shawa. Mourinho berusaha merebut kembali kepercayaan dari pemainnya.

Paul Pogba tak masuk dalam dari starting XI Red Devils untuk kemenangan perempat final Piala FA atas Brighton & Hove Albion. Eks pemain Juventus ini juga memulai pertandingan dari bangku cadangan saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Sevilla.

Sementara itu Luke Shaw menjadi starter dalam enam pertandingan Liga Primer musim ini. Ia beberapa kali dikritik secara terbuka oleh pelatih Portugal selama dua tahun terakhir.

Menurut The Sun, Mourinho berharap untuk memenangkan kembali kepercayaan dari skuadnya ketika ia berbicara kepada para pemain menjelang pertandingan Swansea City pada Sabtu (31/3/2018).

Shaw diyakini ingin mengadakan pembicaraan dengan Mourinho untuk membahas komentar kritisnya setelah pertandingan Brighton. Ada juga laporan yang mengklaim bahwa Pogba hampir tidak berbicara dengan manajernya.

Manchester United akan melawan Swansea di Old Trafford. Kemenangan wajib di tangan mengingat kompetisi berebut posisi empat besar untuk mendapatkan tiket Liga Champions cukup sengit. Setidaknya ada empat tim (selain City) yang masih berebut tiket Liga Champions. Mereka adalah MU, Liverpool, Chelsea dan Tottenham Hotspur.

Serikat mengambil Swansea di Old Trafford karena mereka melihat untuk mengkonsolidasikan tempat kedua di tabel Liga Premier.