Ada Zinedine Zidane, James Rodriguez Pikir Ulang Rencana Pulang ke Real Madrid

James Rodriguez (via @FCBayern)

Rencana James Rodriguez untuk kembali memperkuat Real Madrid musim depan berpotensi tak terjadi. Ia dikabarkan tidak bisa memperkuat Madrid lagi lantaran kehadiran sosok pelatih Zinedine Zidane.

James yang dipinjamkan ke klub Jerman, Bayern Munchen, sempat dikabarkan bakal pulang ke Madrid. Ia berniat merebut kembali tempatnya di skuat utama.

Namun menurut laporan Don Balon, rencana James berpotensi terhalang tembok besar. Ia dikabarkan tidak masuk dalam rencana Zidane.

Zidane dikabarkan sudah mengatakan bahwa ia tidak memasukan James ke dalam rencananya. Sang pemain dinilai tidak cocok dengan skema yang diusungnya. Alhasil, ia tidak berani memberikan jaminan bermain kepada pemain Timnas Kolombia tersebut.

Alasan Zidane tidak menginginkan kedatangkan James karena ia akan mendapatkan amunisi baru di lini serang mereka musim depan, yaitu Rodrygo Goes. Ia merupakan pembelian pertama Madrid di musim panas kemarin. Namun karena usianya yang masih di bawah 17 tahun, ia baru bisa memperkuat Madrid di musim depan.

Chrismansyah Prayogo