Arsenal, PSG, Atletico Madrid Sambangi Singapura Juli Mendatang

Pemain Arsenal melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Arsenal

Tiga klub raksasa Eropa, Paris Saint Germain, Arsenal dan Atletico Madrid akan bermain dalam laga International Champions Cup (ICC). Tiga tim akan saling berduel pada  Kamis-Senin (26-30/7/2018).

Arsenal sendiri pernah menyambangi Singapura dalam laga persahabatan melawan Singapura Selection XI  tahun 2015 lalu. ICC di Singapura sendiri baru digelar pada tahun 2017 lalu. Saat itu pesertanya Inter Milan, Chelsea dan Bayern Munchen.

Melansir Espn, ICC 2018 di Singapura akan diawali dengan laga Atletico Madrid lawan Arsenal. Laga kedua adalah Arsenal lawan PSG. Sedangkan sebagai laga pamungkas adalah PSG kontra Atletico Madrid.

Sementara itu secara keseluruhan ICC akan diikuti oleh 18 klub Eropa yang akan bermain di Eropa, Amerika Serikat dan Singapura. Banyak laga panas akan tersaji dalam uji pramusim ini yang digelar 20 Juli hingga 12 Agutus. Real Madrid akan menghadapi AS Roma di Amerika Serikat. Real Madrid juga akan melawan Juventus dan Manchester United dalam turnya di Amerika Serikat.

Barcelona, ​​yang tahun lalu menghadapi Real Madrid dalam duel Clasico di Miami akan melawan  Tottenham di Rose Bowl, Roma di AT & T Stadium di luar Dallas. Setelah itu Barca akan ditantang AC Milan di Levi’s Stadium. Pertandingan melawan Roma menjadi kans Barcelona untuk membalas dendam setelah Giallorossi menyingkirkan mereka keluar dari Liga Champions di perempatfinal.

Bayern Munich akan menghadapi juara Perancis Paris Saint-Germain di Austria sebelum datang ke Amerika Serikat dan menghadapi Juventus dan juara Inggris Manchester City di Miami. Man City akan membuka melawan Borussia Dortmund di Chicago dan kemudian menghadapi Liverpool di New Jersey sebelum pertandingan Bayern.

Arsenal kemudian akan menghadapi rivalnya, Chelsea di Stockholm. Chelsea dan Inter Milan akan saling berduel di Gothenburg, Swedia.