Arsenal vs CSKA Moscow, Peluang Wenger Kembali Mendapatkan Kepercayaan Fans

Beberapa pekan ini kursi kosong kerap terlihat saat laga kandang Arsenal di Emirates. Pelatih Arsenal, Arsene Wenger telah terganggu dengan sepinya penonton itu. Namun dia optimistis bahwa dukungan dari fans Arsenal akan kembali saat mereka berhadapan dengan CSKA Moscow.

Arsenal akan melanjutkan usahanya untuk mendapatkan trofi Liga Europa. Dengan demikian, kemenangan ini bisa menjadi modal Arsenal untuk kembali bisa berlaga di Liga Champions musim depan. Jumat (6/4/2018), Arsenal menjamu CSKA Moscow dalam leg 1 babak perempatfinal LIga Europa.

Kursi kosong telah menandai beberapa pertandingan Emirates Stadium baru-baru ini. Sepinya penonton ini menunjukkan ketidakpuasan para fans terhadap musim Arsenal. Sebagian suporter meyakini bahwa musim Arsenal akan berakhir tanpa mendapatkan tiket Liga Champions untuk musim kedua berturut-turut.

Legenda Arsenal, Ian Wright memberikan apresiasi atas sikap para fans Arsenal yang enggan menonton The Gunners saat bermain di Emirate. Pelatih berkebangsaan Perancis ini memaklumi sepinya penonton dan khawatir kondisi ini menjadi tren. Tapi di sisi lain, Wenger percaya jika kondisi ini akan segera berakhir.

“Saya selalu khawatir ketika stadion kami tidak sepenuhnya penuh. Tapi saya tidak berpikir itu akan menjadi masalah besok. Perhatian kami adalah kinerja dan penonton akan berada di belakang kami. Aku pikir ketika ada sesuatu yang dipertaruhkan, kerumunan selalu di belakang kita, “ jelas Arsenal dilansir Soccerway.