Bagi Zidane Melawan Juventus Jadi Laga Rumit

Real Madrid akan melawat ke kandang Real Madrid dalam leg 1 perempatfinal Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari. Bagi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, laga kali ini bakal menjadi pertandingan yang rumit dan sulit

Saat jadi pemain Zinedine Zidane pernah merumput di Juventus pada tahun 1996-2001. Setelah lima tahun di Turin, pemain berkebangsaan Perancis ini gabung dengan Real Madrid pada tahun 2001-2006.

“Ini adalah tantangan khusus karena Real Madrid dan Juventus adalah dua tim yang memberi saya banyak.  Begitu pertandingan dimulai, saya tidak akan memikirkannya lagi, kami akan mencoba melakukan apa yang harus kami lakukan. Kami tahu bahwa melawan Juventus itu akan menjadi pertandingan yang rumit dan sulit, karena performa mereka meningkat tahun ini, “ jelas Zidane kepada Uefa.

Real Madrid akan berupaya untuk mengalahkan Juventus demi meraih trofi Liga Champions untuk ketiga kalinya berturut-turut. Real Madrid memiliki tradisi bagus saat bermain di Liga Champions. Dan Zidane berusaha untuk tetap melestarikan tradisi itu.

“Tim ini luar biasa, jadi sekarang kami akan mencoba untuk mempertahankan tradisi itu. Kami memiliki kesempatan untuk memenangkannya kembali dan mempertahankan gelar kami, “ jelas Zidane.

Zidane yang pernah bermain untuk kedua tim memberikan pendapatnya tentang kesamaan Juventus dan Real Madrid. Satu hal yang menjadi kesamaan adalah mental kemenangan.

“Anda harus memenangkan setiap pertandingan di Juventus. Hal yang sama berlaku untuk Real Madrid. Dalam hal mental kemenangan mereka, mereka adalah dua klub yang sangat mirip, “ kata Zidane.