Bale dan Benzema Kerap Dikritik, Zidane Pasang Badan

Karim Benzema melakukan selebrasi gol. Foto: Twitter Real Madrid

Zinedine Zidane telah menepis anggapan bawha Gareth Bale dan Karim Benzema tidak senang di Real Madrid. Zidane tetap meyakini bahwa kedua pemain itu tetap menjadi bagian penting bagi klub meskipun tidak lagi mendapat jaminan tempat di starting XI.

Performa Bale terganggu cedera betis di paruh pertama musim ini. Ia pun telah berjuang untuk mendapatkan kembali posisinya sejak kembali merumput di lapangan sejak Januari lalu. Sejauh ini ia berhasil mencetak 14 gol di semua kompetisi.

Sementara itu Benzema tercatat sembilan kali membuat gol di semua kompetisi. Pemain berkebangsaan Perancis itu sering bermain sebagai partner dari Cristiano Ronaldo. Sayang performa buruknya kerap menjadikannya sasaran kritik pendukung Real Madrid dan media di Spanyol. Namun, Zidane telah mendukung pasangan untuk membuat dampak bagi Real Madrid jelang musim berakhir.

“Ini adalah sepakbola, kami semua berada di tim yang sama dan saya membutuhkan semua pemain saya, saya tidak berpikir mereka sedih, mereka bekerja hebat. Selalu terjadi bahwa setiap musim ada pemain yang mencapai puncak kinerjanya dan itulah yang sedang terjadi sekarang. Ada banyak pemain hebat di klub ini dan saya harus memperhitungkannya, “ kata Zidane melansir Soccerway.

Real Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan koleksi 67 poin. Real terpaut empat poin dengan Atletico Madrid yang menempati posisi kedua. Real Madrid akan melanjutkan misinya menekan Atletico Madrid. Los Merengus akan menjamu Athletic Bilbao pada Kamis (19/4/2018) dini hari.

Pada akhir pekan kemarin, Real Madrid berhasil merebut posisi ketiga setelah mengalahkan Malaga. Zidane menantang timnya finis runner up dan berada di atas Atletico Madrid.

“Yang paling penting bagi kami adalah merebut kembali tempat kedua di Liga Spanyol. Kami mengambil kembali tempat ketiga, tetapi kami memiliki kesempatan besok dalam laga kandang untuk lebih dekat ke posisi kedua, “ jelas eks pemain Real Madrid ini.