Bek Juventus: Lancang Jika Berharap Bisa Hentikan Ronaldo

Juventus akan mendapatkan tamu istimewa Real Madrid dalam leg 1 babak perempatfinal Liga Champions. Bek Juventus, Giorgio Chiellini akan kembali berhadapan dengan striker Cristiano Ronaldo. Chiellini mengakui dia tidak berharap untuk menghentikan Cristiano Ronaldo untuk mencetak  gol. Ia hanya berharap Ronaldo melakukan kesalahan.

Penyerang Real Madrid telah mencetak 12 gol dalam delapan penampilannya di Liga Champions musim ini. Ia telah mencetak gol setidaknya sekali dalam setiap pertandingan sejak awal tahun ini.

Bagi Chiellini, Ronaldo layaknya pemain yang akan selalu menciptkakan gol. Tapi ia hanya berharap laga di Turin akan menguntungkan bagi Juventus.

“Ronaldo akan selalu mencetak gol melawan setiap tim, tapi Real lebih dari sekedar dia. Selama bertahun-tahun, dia bermain luar biasa baik dan membuat perbedaan. Berpikir untuk menghentikannya terlalu lancang, itu juga akan membawa keberuntungan. Perbedaan antara menang dan kalah akan menjadi marjinnya, “ jelas Chiellini dilansir Soccerway.

Juve bertemu Madrid di final musim lalu di Cardiff, di mana mereka menderita kekalahan 4-1. Saat itu Cristiano Ronaldo mencetak dua gol. Chiellini menegaskan bahwa pihaknya tidak termotivasi oleh pembalasan, dan yakin mereka dapat mencapai hasil yang lebih baik dalam laga knockout ini.

“Laga kali ini akan berbeda dari Cardiff. Personil telah berubah sedikit di sini, sementara sebagian besar skuat mereka masih sama.  Ada banyak rasa hormat untuk Real Madrid, tetapi itu tidak berarti kami tidak bisa mengalahkan mereka. Balas dendam tidak akan ada dalam pikiran kami. Kami memiliki kenangan positif dan negatif dari Cardiff, bersama dengan orang lain, “ kata dia.