Bos Munchen: Lupakan Lewandowski, Real Madrid!

Striker Bayern Munchen, Robert Lewandowski di sela latihan. Foto: Twitter Robert Lewandowski

Rumor Robert Lewandowski bakal bergabung dengan Real Madrid masih berkembang. Bos Bayern Munich, Jupp Heynckes menegaskan bawa tidak ada kesempatan bagi Real Madrid mendapatkan Robert Lewandowski.

Pemain internasional Polandia itu telah dikaitkan dengan kepindahan ke Santiago Bernabeu pada akhir musim. Tapi pemimpin klasemen Bundesliga ini menyatakan berulang kali bahwa Lewandowski bakal dijual.

Bayern dilaporkan tertarik untuk mengambil opsi  42 juta euro  untuk menandatangkan James Rodriguez pada kesepakatan permanen. Madrid bisa menggunakan kesempatan itu untuk bernegosiasi untuk Lewandowski.

“(Chairman) Karl-Heinz Rummenigge telah mengatakan tentang Robert, Real Madrid tidak memiliki peluang sama sekali,” katanya dalam konferensi pers sebelum laga melawan Sevilla seperti dikutip dari Soccerway.

Sebelumnya pada hari Senin, Rummenigge membantah laporan Bayern telah memutuskan untuk menandatangkan James secara permanen. Heynckes juga mengakui dia tidak tahu apakah kontrak pinjaman dua tahunnya akan berubah menjadi transfer.

“Saya mengenalnya sebelum dia datang ke Bayern. Ketika saya mengambil alih tim di musim gugur, dia tidak sehat secara fisik. Dia lebih kuat secara fisik sekarang, dia pemain yang benar-benar berbeda. Dia telah terintegrasi ke dalam grup dan dia merasa sangat baik. Dia pasti akan bermain di Bayern di musim mendatang tetapi Bayern harus memutuskan apa yang terjadi di luar itu, “ kata dia.