Bournemouth 0-2 Man United, Mourinho Puji Timnya Profesional dan Bertanggungjawab

Manchester United kembali ke trek kemenangan dengan memenangi laga lawan Bournemouth, Kamis (19/4/20180). Setelah kalah 0-1 lawan West Brom akhir pekan ini, Setan Merah menang 2-0 atas Bournemouth.

Jose Mourinho melakukan banyak perubahan dalam timnya untuk laga ini. Alexis Sanchz, Nemanja Matic dan Paul Pogba memulai pertandingan dari bangku cadangan. Dua gol MU dicetak oleh Chris Smalling dan Romelu Lukaku.

Kemenangan ini membuat MU menjauh dari Liverpool. Man United memiliki 74 poin dari 34 laga. Sementara Liverpool yang berada di peringkat ketiga mengoleksi 70 poin dari 34 laga.

Mourinho sangat senang dengan kebangkitan Man United setelah kekalahan di Old Trafford akhir pekan kemarin 0-1. Ia memberikan pujian khusus kepada Paul Pogba untuk penampilan yang jauh lebih baik dari akhir pekan.

“Para pemainnya bagus. Ini adalah kinerja profesional yang baik dengan usaha dan tanggung jawab yang baik. Ada keinginan untuk mencetak gol dan keinginan untuk bertanggung jawab dari sisi defensif melawan tim cepat, “ jelas Mourinho kepada BT Sport dilansir Sportsmole.

“Mereka semua profesional dan bertanggung jawab. Semuanya lebih cepat, itu sederhana. Para pemain berada di posisi yang tepat dan tidak mencoba satu lagi film, satu trik lagi. Semuanya bagus, saya senang. Setiap pemain di lapangan positif dan menempatkan dirinya untuk bisa bermain di hari Sabtu, “ kata Mourinho.

Setelah mengamankan posisi kedua di klasemen Premier League, Man United langsung menatap semifinal Piala FA. Man akan bertemu Tottenham Hotspur di Stadion Wembley pada akhir pekan ini. Ini menjadi satu-satunya kesempatan MU agar tidak puasa gelar musim ini.