Bournemouth vs Man United, Audisi Pemain Setan Merah Untuk Semifinal Piala FA

Aksi pemain Manchester United dan Paul Pogba. Foto: Twitter Manchester United

Kekecewaan Jose Mourinho pada pemainnya yang bermain cukup buruk melawan West Brom akhir pekan kemarin masih berlanjut. Sebagai lanjutannya, Jose Mourinho bakal memberikan hukuman dengan tidak menempatkan pemain yang bermain buruk itu dalam laga semifinal Piala FA.

Manchester United tak bisa mengulang performa apiknya ketika menunda pesta juara Manchester City dalam derby Manchetser pada awal April lalu. Pada akhir pekan ini mereka pun kalah tipis 0-1 di Old Trafford. Akibat kekalahan itu, MU bisa tertimpa kesulitan untuk mengamankan posisi runner-up Premier League.

Tim asuhan Jose Mourinho akan mengunjungi Bournemouth dalam lanjutan Premier League. Kemudian tiga hari setelahnya, mereka akan melaawan Tottenham Hotspur di Wembley dalam pertandingan semifinal Piala FA.

Mourinho berencana untuk membuat perubahan saat laga lawan Bournemouth di Stadion Vitality, Kamis (19/4/2018) pukul 01.45 WIB. Dia bakal menurunkan pemain tertentu untuk memberikan kesempatan bermain. Pemain yang tampil mengesankan dalam laga ini bakal dibawanya untuk semifinal lawan Spurs.

“Rotasi bukan kata yang tepat. Jika saya memainkan pemain melawan Bournemouth, dan dia bermain  fenomenal, dia memainkan semifinal. Ini adalah kesempatan bagi beberapa orang untuk bermain dan mencoba mendapatkan tempat di tim untuk Spurs. Beberapa pemain yang bermain hari ini, mereka tidak memiliki tempat di tim itu, “ jelas Mourinho dilansir Soccerway.

Dengan kata lain, laga melawan Bournemouth akan menjadi ajang audisi bagi pemain Manchester United untuk bermain dalam laga semifinal Piala FA.  Mourinho memiliki satu kriteria penting yang wajib dipegang pemainnya jika ingin tampil di semifinal Piala FA.

“Apa kriteria bagi manajer untuk memilih tim?  Apakah Anda ingin saya menilai dari gaji mereka, wajah cantik mereka? Satu-satunya cara adalah menunjukkan kinerjanya, “ kata Mourinho.