Cristiano Ronaldo Pun Terkejut dengan Tendangan Akrobatiknya

Aksi akrobatik Cristiano Ronaldo saat melawan Juventus. Foto: Official Twitter Real Madrid

Kemenangan Real Madrid lawan Juventus menyisakan momen aksi akrobatik dari Cristiano Ronaldo di menit 68. Megabintang Real Madrid ini mengaku jika dirinya terkejut, karena ia tak memprediksikan untuk menyambut umpan dengan tendangan salto.

Juventus menjamu Real Madrid di Allianz Stadium, Rabu (4/4/2018). Real langsung unggul di menit 2 detik 27 lewat gol Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan Isco. Upaya Juventus untuk menyamakan gol tak berbuah hasil. Keylor Navas menyelamatkan beberapa ancaman dari Dybala dan Higuain.

Babak kedua, Nyonya Tua terus agresif untuk mencetak gol. Sayangnya keasyikan menyerang, mereka malah kebobolan gol dari Ronaldo gol. Bahkan Ronaldo mencetak gol dengan cara yang indah, tendangan salto.

Upaya Juventus untuk memperkecil ketinggalan semakin berat saat Paulu Dybala mendapat kartu kuning kedua pada menit 66. Real Madrid justru menambah gol lewat nama Marcelo di menit 72. Lagi-lagi Ronaldo terlibat dalam gol ketiga Real Madrid. Ia memberikan umpan untuk Marcelo.

Ronaldo memberikan komentar singkatnya mengenai gol indahnya. Ia sendiri tidak menyangka bahwa dirinya akan mencetak gol dengan cara seperti itu.

“Saya tidak berharap mencetak gol itu tetapi mari berbicara tentang pertandingan. Saya pikir permainannya luar biasa. Kami mencetak tiga gol melawan Juve – tim hebat. Kami bermain bagus dan tentu saja saya senang. Saya membantu tim. Saya mencetak dua gol. Malam yang luar biasa, “ katanya dilansir Uefa.

Tiga gol itu membawa Real Madrid selangkah lebih dekat menuju semifinal Liga Champions. Tugas berat diembang Nyonya Tua di Bernabeu pekan mendatang. Setidaknya, Juventus harus mencetak empat gol.