Curhat Alexis Sanchez Menjalani Musim Perdananya dengan Man United

Aksi pemain Manchester United, Alexis Sanchez saat lawan Sevilla. Foto: Twitter Manchester United

Striker Manchester United, Alexis Sanchez menceritakan pengalamannya menjalani musim perdana bersama Manchester United. Sanchez menyatakan bahwa dia masih membutuhkan lebih banyak waktu untuk beradaptasi dengan kehidupan di Manchester United.

Pada bulan Januari, Sanchez memutuskan untuk meninggalkan Arsenal untuk pindah ke Old Trafford. Musim perdananya di Man United berjalan kurang memuaskan. Sanchez yang menyumbang dua gol dan tiga assist dalam empat penampilan terakhirnya, telah mengisyaratkan pendukung United tidak akan melihat performa yang terbaik darinya sampai musim depan.

“Ini sangat berbeda di sini. Saya pikir United adalah klub dengan lebih banyak sejarah dan kami ingin memenangkan piala tahun depan. Kami harus terus maju; United adalah klub besar, yang saya masih beradaptasi. Saya berharap bisa memberikan semua yang saya miliki tahun depan dan bertujuan untuk memenangkan segalanya, “ kata dia melansi Sportsmole.

Akhir pekan ini Alexis Sanchez akan mejalani laga emosional dalam lanjutan Premier League. Pemain berkebangsaan Chili ini akan melawan bekas klubnya, Arsenal di Old Trafford pada Minggu (29/4/2018) malam.