Derby Madrid, Diego Simeone: Skuat Real Madrid Lebih Bagus Dibanding Barca

Atletico Madrid bakal melawat ke kandang Real Madrid, Bernebeu, Minggu (8/4/2018) pukul 21.45 WIB. Menjelang bentrok ini, pelatih Atletico Madrid melabeli skuat besutan Zinedine Zidane ini sebagai kekuatan yang terbaik di dunia saat ini.

Menuju laga di Bernabeu, Atletico Madrid memang berada di atas Real Madrid di tabel klasemen La Liga. Atletico Madrid menempati posisi kedua dengan raihan 67 poin. Sementara Real Madrid tepat di bawahnya dengan raihan 63 poin.

Walau secara peringkat di atas Real Madrid, Diego Simeone memastikan jika kali ini timnya akan melawan skuat terkuat di dunia. Bahkan skuat Real Madrid saat ini lebih baik disbanding Barcelona, Paris Saint Germain ataupun Manchester City.

” Kami akan mencoba untuk menang berdasarkan kerja kolektif kami dalam pertandingan penting. Mereka memiliki skuad terbaik, tentu saja. Mereka (Real Madrid) telah melakukan pekerjaan hebat seperti sebuah klub. Lebih baik daripada Paris Saint-Germain, lebih baik dari Manchester City, lebih baik dari Barcelona. Itulah kekuatan yang mereka miliki sebagai sebuah tim, “ jelas Simeone dilansir Marca.