Deretan Nominator Pemain Terbaik Premier League

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) telah mengungkapkan nam nominator pemain terbaik musim ini. Seperti banyak yang memprediksi, nama Mohamed Salah dan Kevin de Bruyne menjadi calon pemain terbaik.

PFA mengumkan enam nama yang akan bersaing untuk memperebutkan anugerah pemain terbaik. Pemain Manchester City mendominasi dalam persaingan ini. Nama-nama ini adalah Leroy Sane dan David Silva (Manchester City), Harry Kane (Spurs), David de Gea (Manchester United)

De Bruyne telah memainkan peran penting dalam performa fantastis Man City musim ini. Ia telah membuat 15 assist dan mencetak tujuh gol di Premier League. Pemain berkebangsaan Belgia menjadi favorit untuk mendapatkan anugerah prestisius ini setelah membuktikan performa apiknya sepanjang musim.

Mohamed Salah menjadi penantang yang nyata bagi Kevin de Bruyne.  Setelah tiba dari Roma tahun lalu, mantan pemain sayap Chelsea ini telah bertransisi dengan mulus. Ia mencetak 29 kali dalam 31 penampilan di LIga Premier. Jika ditotal,  ia mengukir 39 gol di semua kompetisi.

PFA juga mengumkan pemain muda terbaik LIga Premier. Manchester City masih mendominasi dalam persaingan ini. Mereka yang menjadi nominator adalah Leroy Sane, Ederson, Raheem Sterling, Harry Kane, Marcus Rashford dan Ryan Sessegnon.