Dulu Kerap Berseteru, Kini Mourinho Ingin Jalin Persahabatan dengan Wenger

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kerap berseteru dengan manajer Arsenal, Arsene Wenger. Namun, Jose Mourinho menekankan bahwa dirinya begitu menghormati pelatih berkebangsaan Perancis ini. Ia pun berharap bisa berteman dengan Wenger.

Arsene Wenger kerap berseteru dengan Jose Mourinho. Wenger menyatakan bahwa eranya di Arsenal akan berakhir pada musim ini. Terhitung 22 tahun ia mengabdi untuk Arsenal.

Wenger akan bertemu dengan Jose Mouringho. Arsenal bakal melawat ke kandang Man United pada akhir pekan ini dalam lanjutan Premier Legaue.

“Saya sangat menghormati dia. Tetapi kenyataannya adalah bahwa ia di Arsenal, dia adalah juara dan saya datang ke negara itu pada tahun 2004 dan ingin mencuri gelarnya. Itu sepakbola. Tetapi pada akhirnya saya sangat menghormatinya, saya mencoba menunjukkan bahwa dalam beberapa tahun terakhir tidak ada masalah lagi dengannya, “ kata dia kepada Sky Sports dilansir dari Sportsmole.

Man United berada di urutan kedua di Liga Premier dengan empat pertandingan untuk dimainkan. Man United berjarak 16 poin di belakang juara Manchester City. Sementara Arsenal berada di peringkat keenam dengan mengoleksi 57 poin.