Guardiola Ungkap Rahasia City Pernah Menolak Paul Pogba dan Mkhitaryan

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengungkap rahasia yang tak diketahui publik saat bursa transfer musim dingin Januari lalu. Pep mengklaim agen Mino Raiola menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan ke Manchester City pada bulan Januari.

Padahal Mino Raiola dan Pep Guardiola memiliki hubungan yang kurang harmonis. Pada tahun 2010, Mino Raiola menuduh Pep Guardiola menelantarkan Zlatan Ibrahimovic saat masih di Barcelona. Meski sudah delapan tahun berlalu, dendam itu masih ada. Bahkan pada akhir Maret kemarin, ia menuduh Pep Guadiola adalah anjing pengecut

Jelang derby Manchester, Pep Guardiola memberikan respons atas anggapan tersebut. Tetapi ia meresponsnya dengan mengungkap sebuah rahasia di bursa transfer Januari lalu. Mino Raiola ternyata pernah menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan.

” Saya tidak pernah berbicara dengannya, jadi pendapatnya [tentang saya], saya tidak tahu – mungkin Ibra [Ibrahimovic] menjelaskan banyak hal tentang saya. Tetapi mengapa dua bulan lalu ia menawarkan Mkhitaryan dan Pogba kepada kami?, “ kata dia melansir Soccerway.

“Mengapa dia menawarkannya? Dia tertarik agar Mkhitaryan dan Pogba bisa bermain dengan kami. Jadi dia harus melindungi para pemainnya dan dia harus tahu dia tidak bisa membawa pemain ke seorang pria seperti saya, seperti anjing. Dan membandingkan dengan anjing itu buruk. Itu tidak baik, “ ujar dia.

Sayangnya Pep Guardiola langsung menolak tawaran itu. Pasalnya harga Paul Pogba yang terlalu maha. “Saya bilang tidak. Kami tidak punya cukup uang untuk membeli Pogba karena dia sangat mahal.Pogba adalah pemain luar biasa. Pemain top, top, “ ujarnya.

Sementara itu Mino Raiola memberikan komentarnya atas pernyataan Pep. Ia menganggap bahwa dirinya tidak menawarkan Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan kepada eks pelatih Barcelona itu. Ia menawarkan kedua pemain itu kepada Manchester City.

“Saya tidak pernah berbicara padanya. Saya menawarkan pemain bukan kepadanya tetapi ke Manchester City, “ ujar Raiola.