Jadwal Liga Inggris Pekan Ini, Ada Derby Manchester dan Derby Merseyside

Liga Premier mendekati pekan-pekan akhir.  Pada pekan ke-33 ini bakal ada kesempatan bagi Manchester City untuk menyegel trofi Liga Premier. Menariknya kesempatan itu ada saat melawan tetangga sendiri, Manchester United. Di sisi lain aka nada derby Merseyside yang mempertemukan Liverpool dan Everton.

Saat ini Man City berada di puncak klasemen dengan raihan poin 84 dari 31 laga. The Citizens unggul 16 poin atas Manchester United yang menempati posisi kedua.

Liga Premier menyisakan enam laga untuk City dan MU. Praktis City hanya membutuhkan satu laga lagi untuk segera mungkin mengunci trofi Liga Premier. Kesempatan itu datang saat City menjamu MU di Etihad, Sabtu (7/4/2018) malam.

Manchester City baru saja terluka setelah dikalahkan 3-0 atas tuan rumah Liverpool pada leg 1 perempatfinal. Kemenangan akan membawa Manchester City memiliki kepercayaan diri untuk menatap leg 2 Liverpool pekan depan di Etihad.

Di sisi lain, MU tak akan tinggal diam membiarkan tetangga sebelah untuk berpesta. Tim asuhan Jose Mourinho ini akan melakukan segala cara, setidaknya bisa menunda pesta City. Apalagi MU juga berpacu dengan Liverpool dan Spurs untuk berebut runner up Premier League.

Liverpool yang memiliki poin 66 di Premier League bakal melakoni laga tandang di Everton. Liverpool pastinya tidak akan kerja keras untuk meraih kemenangan. Mengingat Spurs yang berada di peringkat empat dengan raihan 64 bisa sewaktu-waktu mengkudeta posisi The Reds di peringkat ketiga.

Berikut Jadwal Premier League Pekan 33

Sabtu, 7 April

Everton vs Liverpool                       pukul 18.30 WIB

Bournemouth vs Crystal Palace       pukul 21.00 WIB

Brighton vs Huddersfield              pukul 21.00 WIB

Leicester vs Newcastle                  puku 21.00 WIB

Stoke City vs Spurs                          pukul 21.00 WIB

Watford vs Burnley                         pukul 21.00 WIB

West Brom vs Swansea                 pukul 21.00 WIB

Man City vs Man United                pukul 23.30 WIB

Minggu, 8 April

Arsenal vs Southampton              pukul 20.15 WIB

Chelsea vs West Ham United      pukul 22.30 WIB