Jose Mourinho: Konsisten, Pogba!

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta Paul Poogba untuk memberikan permainan yang konsisten seperti saat laga derby Manchester pekan kemarin. Manchester United akan menjamu West Brom dalam lanjutan Liga Premier, Minggu (15/4) malam.

Paul Pogba didatangkan dari Juventus dengan nilai transfer 89, 3 juta pounds pada tahun 2016. Sayang akhir-akhir ini kerap gagal memenuhi tuntutan dari sang manajer. Bahkan ia pernah tiga kali dibangkucadangkan oleh Mourinho.

Pada akhir pekan lalu, Pogba menjadi inspirator kemenangan Manchester United lawan Manchester City. Pogba membawa Manchester United comeback dari ketertinggalan dua gol dan membawanya menang 3-2 ketika lawan Man City.

Pada akhirnya kemenangan ini berhasil menunda pesta juara sang tetangga. Mourinho menuntut Pogba untuk konsiten dengan melakukan hal serupa saat melawan West Brom akhir pekan ini.

“Saya tidak mengharapkan Pogba menjadi man of the match setiap minggu. Saya tidak berharap Anda mencetak dua gol setiap minggu. Tapi saya berharap Anda konsisten. Saya pikir dia harus berusaha menjaga stabilitas itu, dan dari stabilitas itu tentu akan muncul penampilan special, “ jelas Mourinho dilansir Soccerway.

Mourinho sering mendapatkan kritikan pada musim ini. Ia  menantang para pengkritiknya untuk memberikan pujian setelah kemenangan mengesankan saat lawan Chelsea, Liverpool dan City.

“Ketika kita bermain buruk, ya, katakan yang sebenarnya. Tapi ketika kita melakukan sesuatu yang positif, maka katakan juga kebenarannya. Kami adalah tim yang telah mengalahkan setiap tim lain di Liga Premier – mengalahkan setiap dari enam tim teratas. Kami adalah tim yang dalam tiga pertandingan terakhir [melawan] Chelsea, Liverpool dan Manchester City, telah memenangkan semuanya, “ kata dia.