Kalah dari Munchen, Bos Sevilla: Kami Tidak Beruntung

Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella. Foto: Official Twitter Sevilla

Sevilla kalah tipis 1-2 saat menjamu Bayern Munchen dalam leg 1 babak perempatfinal Liga Champions. Pelatih Sevilla, Vicenzo Montella menyebut jika timnya tidak beruntung dalam laga itu.

Sevilla menjamu Munchen di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/3/2018). Serangan agresif Sevilla membuat tim besutan Vicenzo Montella unggul di babak 32. Tetapi selang lima menit kemudian, Munchen mendapat berkah dari gol bunuh diri Jesus Navas.

Jesus Navas sejatinya ingin membelokkan arah umpan mendatar dari Franck Ribbery tetapi malah meluncur ke gawang sendiri.  Gol penentu kemenangan Bayern Munchen dicetak Thiago Alcantara.

Vicenzo Montella menilai bahwa ada unsur ketidakberuntungan timnaya dalam laga itu. Ia menilai timnya bermain dengan sangat baik. Bahkan tim asal Andalusia berhasil membuat Bayern Munchen kewalahan pada babak pertama.

“Kami tidak beruntung. Tim bermain dengan amunisi mereka melawan Bayern yang sangat kuat, Lawan kami tidak punya peluang di babak pertama, sementara kami sangat berbahaya. Itu memalukan, tetapi kami akan berjuang sampai akhir.Kami tidak memiliki keberuntungan untuk gol pertama atau kedua Bayern, tetapi kami harus menerimanya, “ kata Montella dilansir Marca.

Permainan agresif Sevilla di babak pertama membuat para pemainnya kelelahan di babak pertama. Bahkan gempuran Sevilla seperti babak pertama tak terlihat di babak kedua. Walau demikian, ia memastikan bahwa timnya bermain dengan kebanggan.

“Kami sedikit lelah di babak kedua, tetapi itu normal.Tim ini menghabiskan banyak energi di babak pertama dan kami hampir tidak menimbulkan ancaman di babak kedua, tetapi saya harus mengatakan bahwa tim bermain dengan banyak kebanggaan, “ jelasnya.