Kapten Real Madrid Bebas Sanksi, Bisa Bermain Lawan Bayern Munchen

Kapten Real Madrid Sergio Ramos tidak akan menghadapi hukuman dari UEFA setelah ia tampil  menonton pertandingan Liga Champions melawan Juventus dari terowongan. Sergio Ramos dipastikan bisa bermain lawan Bayern Munchen di semifinal.

Ramos absen dalam laga melawan Juventus pada leg 2 perempatfinal tengah pekan ini karena akumulasi kartu. Pada awal laga itu, Ramos terlihat duduk di tribun penonton. Tapi setelah Juve mencetak tiga gol, Ramos terlihat di dalam terowongan menyaksikan pertandingan di menit akhir.

Bek berkebangsaan Spanyol itu juga ditunjukkan terlibat percakapan dengan pelatih Juve Massimiliano Allegri setelah penalti kontroversial diberikan kepada Madrid. Laporan menyatakan Ramos dapat menghadapi larangan karena tindakan itu. Setidaknya dia akan absen di leg 1 semifinal Liga Champions.

Tetapi UEFA mengkonfirmasi kepada Omnisport pada hari Jumat bahwa institusi ini tidak ada membuka penyelidikan untuk kasus indisipliner Sergio Ramos. Dengan demikian sang kapten akan tersedia di semifinal dan membantu Real Madrid untuk memburu tiga gelar Liga Champions berurutan.