Kegagalan di Liga Europa Bakal Jadi Antiklimaks Arsenal

Pemain Arsenal melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Arsenal

Arsenal menjamu Atletico Madrid dalam leg 1 semifinal di Liga Champions. Manajer Arsenal, Arsene Wenger memberikan peringatan untuk skuatnya. Ia mengakui bahwa dengan absennya Liga Europa musim ini akan menjadi akhir anti-klimaks di Stadion Emirates.

Arsene Wenger akan mengakhir eranya pada akhir musim di Arsenal. Terhitung dirinya sudah mengabdi untuk Arsenal selama 22 tahun. Wenger memiliki kesempatan menutup musim di Arsenal dengan manis melalui raihan trofi Liga Europa. Lagipula ini merupakan satu-satunya kesempatan bagi Arsenal untuk bisa kembali ke Liga Champions.

“Kegagalan (di Liga Europa) akan menjadi antiklimaks, itu pasti. Kami ingin memberikan segalanya untuk mencapai final,“ jelasnya dilansir Sportsmole.

Wenger mengklaim bahwa timnya harus fokus bermain dengan memanfaatkan kekuatannya saat melawan Atletico Madrid. Pasalnya ia menganggap bahwa raksasa Spanyol ini tidak memiliki kelemahan.

“Untuk memainkan kekuatan kami. Kami ingin mendikte permainan dan memiliki penguasaan bola. Mereka adalah tim yang kuat – yang terbaik kedua di Spanyol. Mereka tidak memiliki titik lemah sehingga kami membutuhkan kinerja yang lengkap, “ kata dia.