Kevin De Bruyne Berharap Trofi Liga Premier Jadi Awal Era Kesuksesan Man City

Kevin De Bruyne Berharap Trofi Liga Premier Awal Era Keemasan CityManchester City sudah menyegel trofi Premier League edisi 2017/2018.  Bintang Manhester City Kevin De Bruyne berharap kemenangan ini adalah awal dari era kesuksesan.

Anak asuhan Pep Guardiola telah menikmati musim yang fantastis. Manchester City baru saja memastikan trofi Liga Premier setelah rival terdekatnya mengalami kekalahan lawan West Brom akhir pekan ini.

City, yang juga memenangkan Piala EFL musim ini, hanya menelan dua kekalahan dalam musim ini. Sejauh ini The Citizens sudah mencetak 93 gol dari 33 pertandingan.

Kevin De Bruyne, salah satu pemain pilar Man City pada musim ini merasa bahwa performa fantastis kali ini  merupakan awal dari kesuksesan timnya. Ia menatap sebuah kesuksesan dalam periode panjang.

“Klub telah merencanakan untuk ini dan kami ingin membuat itu [sukses berkelanjutan] terjadi sekarang.  Bukan suatu kebetulan bahwa jenis pemain yang dibawa selama satu atau dua tahun terakhir semuanya memiliki usia yang sama dan kami akan mencari untuk membangun sebagai sebuah tim secata bersama.

“Perasaan kami sangat bagus. Kami sangat menikmati musim ini, tetapi ada pekerjaan yang harus dilakukan jika kami ingin meraih lebih banyak di masa depan. Itu bisa menjadi hal yang paling sulit dalam sepakbola, untuk tidak hanya menang tetapi tetap menang. Memiliki skuat muda seperti itu diharapkan akan membantu kami mencapai itu, “ lanjut pemain berkebangsaan Belgia ini.

De Bruyne memuji Guardiola, yang harus menunggu sampai musim keduanya di klub untuk memberikan piala. Menurutnya proses yang dilakoni untuk menuju tangga juara menjadi hal spesial. Trofi Premier League menjadi buah kerja keras seluruh tim.

“Dia (Pep Guardiola) datang dua tahun lalu dan mengubah cara kami bermain. Itu jelas membutuhkan waktu untuk beradaptasi tetapi kami telah berkembang bersama dan musim ini adalah hadiah untuk semua pekerjaan itu. Apa yang ingin kita lakukan sekarang adalah terus bermain seperti yang kita miliki musim ini dan menjadi lebih kuat, “ kata dia.