Klopp: Tak Ada Alasan Bagi Salah Untuk Meninggalkan Liverpool

Mohamed Salah melakukan selebrasi. Foto: Official Twitter Liverpool

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak peduli dengan rumor Mohamed Salah meninggalkan Anfield musim depan. Ia bersikeras bahwa pemain depan berkebangsaan Mesir ini berada di tempat yang sempurna untuk bersinar.

Salah tmenikmati kampanye debut sensasional di Anfield. Ia mencetak 39 gol di semua kompetisi sejak kedatangannya dari Roma. Produktivitasnya ini membuatnya muncul sebagai saingan utama Kevin de Bruyne untuk memenangi pemain terbaik Liga Premier.

Performanya yang apik ini juga menyebabkan spekulasi masa depan Salah di Liverpool. Ia dikaitkan dengan kepindahannya ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini. Namun, bos Reds Klopp tidak melihat alasan bagi Salah untuk pergi ke tempat lain.

“Saya tahu Mo merasa sangat nyaman di sini, dan dia tahu bahwa gaya permainan kami sangat cocok dengannya, jadi saya tidak khawatir tentang transfer,” kata Klopp dalam wawancara dengan surat kabar Jerman, Bild.

Salah mencetak gol dalam laga tandang dan kandang perempatfinal Liga Champions. Kedua golnya ini membantu Liverpool mengamankan kemenangan agregat 5-1 atas rival domestik di Liga Champions.

Tak hanya itu, Liverpool juga menjadi tim pertama yang memberikan kekalahan untuk tim Pep Guardiola di Liga Premier pada Januari lalu. Walau dalam musim ini memberikan kekalahan tiga kalai di segala kompetisi untuk Man City, Klopp mengaku dirinya adalah pengagum besar Pep Guardiola.

“Di mana pun dia berada, semua orang mengakui manuskripnya. Itu yang terjadi di Barcelona, ​​di Bayern dan sekarang di Manchester, “ jelasnya dilansir Soccerway.