Klub Ini Jadi Tujuan Luka Modric Setelah Tidak Membela Real Madrid

Luka Modric membuka kemungkinan untuk bergabung dengan Zlatan Ibrahimovic yang merumput di Los Angeles Galaxy. Bisa jadi gelandang ini akan ikut berkompetisi di Major League Soccer (MLS).

Pemain internasional Kroasi ini mendekati akhir musim keenamnya di LaLiga setelah bergabung dari Tottenham pada 2012. Kontraknya bersama Real Madrid masih menyisakan dua musim lagi.

Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic memilih melanjutkan kariernya di Hollywood. Sejauh ini ia sudah memberikan tiga gol untuk LA Galaxy dalam tiga laga terakhirnya.

“(Ibrahimovic)adalah pemain besar di Eropa 10 hingga 20 tahun terakhir. Saya ingin dia bermain sepak bola sedikit lebih lama, untuk mengawasinya, untuk melihat sihirnya seperti yang dia lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Kamu tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, “ ujar Modric kepada SVT Sport.

“Saya masih memiliki dua tahun lagi dalam kontrak saya dengan Real Madrid. Saya senang. Saya selalu mengatakan bahwa saya ingin menyelesaikan karir saya di Madrid jika itu mungkin. Tetapi jika tidak, mungkin aku bisa melihat diriku juga (di Amerika), “ lanjutnya.