Mauro Icardi Seharusnya Tak Senang Bikin 25 Gol dalam Semusim

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Foto: Twitter Inter Milan

Mauro Icardi berhasil menambah pundi golnya di musim ini setelah mencetak satu gol dalam kemenangan Inter Milan 4-0 melawan Cagliari, Rabu (18/4/2018). Icardi menggenapi jumlah golnya mencapai 25 gol.

Inter Milan unggul lewat gol cepat Joao Concelo pada menit ketiga dalam laga di Giuseppe Meazza. Icardi menambah gol untuk Inter Milan saat awal babak kedua. Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic menambah gol kemenangan untuk Inter Milan.

Bagi Icardi, gol ini menjadi golnya yang ke-25 di Liga Italia. Ini merupakan jumlah gol terbanyak sejak berlaga di Serie A. Ia menjadi pemain ketiga Inter Milan setelah Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic yang pernah mencapai 25 gol dalam semusim.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengomentari torehan gol pemain berkebangsaan Argentina ini. Menurutnya meski Icardi bisa mencapai 25 gol dalam semusim, seharusnya ia tak senang. Spalletti menuntut lebih dari Icardi.

“Saya pikir seorang pemain seperti dia seharusnya tidak senang. Memang benar 25 gol sangat banyak dan dia belajar turun ke belakang untuk memperkuat pertahanan tim, jadi dia mendapat banyak sentuhan. Siapa pun yang mengatakan dia hanya berdiri di sana dan mencetak gol adalah menyakitinya, karena jika dia membantu pertahanan maka dia akan mencetak dua kali lebih banyak, “ kata Spalletti kepada Mediaset Premium.