Menang Lawan Leganes, Real Madrid Langsung Fokus Lawan Munchen

Real Madrid menang 2-1 atas Leganes dalam lanjutan La Liga. Kemenangan di kandang ini menjadi modal bagus untuk menatap laga semifinal leg 2 Liga Champions melawan Bayern Munchen pada tengah pekan ini.

Real Madrid menjamu Leganes di Bernabeu, Sabtu (28/4/2018). Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos diistirahatkan dalam laga ini. Mengingat tiga hari setelah ini, mereka akan bermain melawan Bayern Munchen. Gol kemenangan Real Madrid dicetak Gareth Bale dan Borja Mayoral.

Kemenangan di kandang ini menjadi modal kepercayaan diri bagi Real Madrid menatap laga lawan Munchen. Mengingat Real Madrid memiliki catatan kurang bagus saat bermain di kandang. Contoh yang terakhir adalah kekalahan dari Juventus pada perempatfinal Liga Champions kemarin.

Menang 3-0 di Turin, Real Madrid malah kalah 1-3 di Bernabeu. Real Madrid akhirnya lolos semifinal dengan keunggulan agregat 4-3. Zidane tak ingin catatan buruk di Bernabeu terulang kembali saat melawan Die Roten.

“Kami akan mengambil bagian dalam pertandingan besar. Saya meminta para pemain saya untuk bermain seperti yang belum pernah mereka lakukan dalam sejarah mereka, karena kami akan membutuhkannya untuk mencapai final. Saya tidak tahu apakah yang terjadi pada kami saat melawan Juventus [di perempat final] dan Bayern tahun lalu membantu kami, “ jelasnya.

Sementara pemain sayap Wales mengambil kesempatan di tidak adanya Cristiano Ronaldo yang beristirahat. Meski demikian, Zidane belum menjamin Gareth Bale mendapat tempat utama dalam duel melawan tim asuhan Jupp Heynckess

“Bale harus melakukan hal yang sama seperti yang dia lakukan. Dia bermain bagus hari ini. Dia bermain 90 menit, tetapi itu tidak berarti dia tidak akan memulai pertandingan pada hari Selasa (Rabu dini hari), “ kata Zidane dilansir Soccerway.