Musim Fantastis Man City dan Bayang-bayang Tiga Kekalahan Beruntun

Manchester City melakukan selebrasi. Foto: Twitter Mancehster City.

Manchester City menelan tiga kekalahan beruntun dalam waktu sepuluh hari. Striker Man City, Gabriel Jesusu khawatir jika tiga kekalahan itu membayangi pencapaian luar biasa The Citizens musim ini.

Tim asuhan Pep Guardiola dikalahkan Liverpool dalam laga tandang dan kandang pada babak perempatfinal Liga Champions. Akibatnya Man City gagal melaju ke semifinal. Empat hari sebelum laga kandang perempatfinal itu, Manchester City menelan kekalahan menyakitkan 2-3. Padahal Gabriel Jesus dkk sudah unggul dua gol di babak pertama.

Meskipun timnya mengalami kekalahan dalam tiga laga terakhir, Gabriel Jesus menegaskan para pemain tidak menyesal. Menurutnya penggawa Man City harus cepat fokus pada pertandingan berikutnya.

“Sulit karena tiga kekalahan terakhir, sayangnya, menutupi apa yang telah kami lakukan sepanjang musim. Kami harus menjaga kepala kami karena kami tidak tersingkir bermain buruk. Kami tersingkir oleh tim dan klub yang hebat. Kami mengucapkan selamat kepada mereka lagi karena mereka pantas mendapatkannya, “ kata dia dilansir Soccerway.

Man City dituntut untuk segera bangkit. Man City akan melakoni perjalanan sulit ke Wembley untuk melawan Tottenham Spurs.

“Tidak ada yang suka kalah, kami kecewa terutama karena ini adalah kompetisi sistem gugur. Ini sepakbola, hal-hal ini terjadi, kami mengucapkan selamat kepada Liverpool karena telah melalui. Kami tidak menyesal dan kami tidak punya waktu untuk menyesal, dalam sepakbola, kami memiliki pertandingan hebat lainnya pada hari Sabtu, “ jelas dia.