Patrick Vieira Bersedia Gantikan Wenger di Arsenal?

Patrick Vieira dan Arsene Wenger saat masih bersama di Arsenal. Foto: Twitter Patrick Vieira

Eks kapten Arsenal, Patrick Vieira menjadi salah satu dari sekian nama yang dirumorkan menggantikan Arsene Wenger di musim depan. Vieira yang saat ini menjadi pelatih New York City tak berminat untuk mengomentari spekulasi tersebut.

Arsena Wenger menyatakan mengakhiri eranya di Arsenal. Genap sudah pengabdiannya selama 22 tahun di Arsenal. Dengan berhentinya Wenger, praktis muncul desas-desus pengganti Wenger. Beberapa nama yang muncul adalah Patrick Vieira, Thierry Henry, Carlo Ancelotti, Thomas Tuchel.

Salah satu calon terkuat dari beberapa nama itu adalah Vieira yang merupakan eks pemain Arsenal 1996-2005. Di bawah kepelatihan Wenger, Vieira memenangkan tiga trofi Premier League dan tiga kali juara Piala FA. Namun, eks pemain Timnas Perancis itu menolak berkomentar mengenai keterkaitannya dengan Wenger.

“Saya hanya ingin berbicara tentang pertandingan, saya tidak ingin berbicara tentang hal lain. Saya tidak punya komentar. Saya hanya ingin berbicara tentang permainan dan tidak ada yang lain. Saya hanya ingin berbicara tentang permainan-tidak ada yang lain, “ jelas Vieira dilansir Soccerway.