Sevilla Gagal Lolos Semifinal dengan Kebanggaan

Sevilla gagal lolos ke semifinal Liga Champions setelah disingkirkan Bayern Munchen di babak perempatfinal. Meski laju terhenti di perempatfinal, pelatih Sevilla Vicenzo Montella mengungkapkan timnya bermain dengan penuh kebangaan.

Sevilla membutuhkan setidaknya dua gol tandang, setelah kalah pada leg 1 perempat final 1-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pekan kemarin. Sayang mereka tidak bisa melakukan comeback. Dalam leg 2 di Allianz Arena, Sevilla bisa menahan imbang Munchen.

“Tim memiliki permainan yang bagus, kami bermain dengan keseimbangan dan memiliki peluang.Saya bangga dengan tim karena mereka bermain dengan karakter dan itu tidak mudah. Lawan kita bisa memenangkan Liga Champions, tetapi kita pergi dengan bangga, “ jelas Montella dilansir beIN Sports.

Setelah gagal di Liga Champions, Sevilla bertekad mengamankan tiket Liga Europa musim depan. Saat ini Sevilla berada di peringkat ketujuh dalam tabel klasemen sementara La Liga. Sevilla yang memiliki poin 46 hanya terpaut satu poin dengan Villareal di peringkat enam, posisi paling akhir yang mendapat jatah tiket Liga Europa.

“Villarreal selanjutnya? Para pemain harus senang dengan penampilan mereka di Liga Champions, dan kami harus menerapkannya ke La Liga. Ini tidak akan mudah pada hari Sabtu, tetapi kami harus bermain dengan kebanggaan dan keinginan yang sama. Tim mencoba, walau mereka sedikit lelah, “ kata pelatih berkebangsaan Italia ini.