Tak Ada Peluang Bagi De Gea Untuk Meninggalkan Man United

Rumor kepindahan kiper Manchester United David de Gea masih saja berkembang. Manajer Man United, Jose Mourinho memastikan jika tidak ada peluang bagi De Gea untuk meninggalkan Old Trafford pada akhir musim ini.

Pemain internasional Spanyol De Gea telah berkembang menjadi kiper terbaik dunia sejak bergabung dengan Manchester United dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Setelah mengalami awal yang sulit, ia telah menjadi pemain kunci bagi United dan. Ia secara konsisten dikaitkan dengan pindah.

Real Madrid telah disebutkan sebagai tim yang secara teratur ingin menggaet De Gea. Bahkan  dia hampir bergabung dengan mereka pada bulan Agustus 2015. Tapi karena masalah teknis keterlambatan pengiriman dokumen transfer, De Gea gagal bergabung di Bernabeu.

Pasukan Zinedine Zidane terus dikaitkan dengan kepindahan pemain berusia 27 tahun itu. Namun, Jose Mourinho tidak khawatir dia akan pergi.  “Tidak ada peluang (De Gea) pergi,” katanya dilansir Soccerway.

Pemain lain yang mengalami awal yang lambat setelah bergabung dengan Man United adalah Alexis Sanchez. Ia hanya  membuat dampak kecil dalam beberapa bulan pertama di klub setelah pindah dari Arsenal pada Januari lalu. Tetapi, performa Sanchez  terus meningkat dan menghasilkan tampilan yang sangat efektif melawan Tottenham di semi final Piala FA.

“Dia bermain di kompetisi kami [Liga Premier] selama bertahun-tahun. Kami semua tahu betapa bagusnya dia, itulah mengapa dia dikejar oleh begitu banyak tim, saya percaya. Makanya kami berjuang untuk memilikinya di sini dan saya sejak awal [mengatakan] dia pemain yang tepat, bukan hanya karena kualitas sepakbola yang khas, tetapi mentalitasnya,” ujar eks pelatih Chelsea ini.