Teka Teki Waktu Comeback Neymar Ditentukan 17 Mei

Neymar saat melakukan selebrasi gol bersama tim PSG: FOTO: Official PSG.

Striker Paris Saint Germain, Neymar membawa kabar tentang perkembangannya Ia menargetkan bisa kembali ke pelatihan setelah pemeriksaan medis terakhirnya pada 17 Mei. Jika kebugarannya memungkinkan maka dia bisa bisa bermai

Neymar telah absen sejak Februari ketika ia mendapatkan cedera metatarsal saat melawan Marseille dalam Ligue 1 Perancis. Setelah itu, ia menjalani operasi di kampong halamannya. Saat ini Neymar sedang menjalani pemulihan.

Dengan dioperasinya Neymar maka bisa dipastikan dia akan bisa tampil bersama Timnas Brasil di Piala Dunia pada pertengahan Juni mendatang. Nha yang menjadi teka-teki adalah kepastian wanktu dia bisa bermain kembali untuk PSG pada musim ini. Ligue 1 Perancis bakal berakhir pada Sabtu (19/4/2018)

Pelatih PSG Unai Emery berharap dia bisa memutuskan apakah Neymar akan bisa bermain kembali untuk PSG pada Kamis (17/4/2018), dua hari menjelang laga terakhir PSG di Ligue 1. PSG akan melawan Caen.

“Saya tidak bisa memprediksi secara pasti kapan dia akan kembali berlatih, tergantung bagaimana perkembangannya.  Saya akan memiliki satu pemeriksaan terakhir pada 17 Mei. Maka itu tergantung pada bagaimana perkembangannya. Saya selalu berhubungan dengan [pelatih Brasil] Tite dan [koordinator teknis Brazil] Edu ​​Gaspar. Kami saling bertukar informasi dan itu berjalan dengan baik, “ jelas Neymar dilansir Soccerway.

Neymar sendiri mengatakan dirinya melihat sisi positif dari cedera yang dialaminya. Ia berharap cedera ini membuatnya lebih baik.

“Kita harus melihatnya dari sudut positif. Aku punya keraguan, tentu saja – ini operasi pertamaku, itu normal. Aku akan bugar, bekerja sekeras yang aku bisa. Dari saat saya dapat melanjutkan pelatihan, saya akan mendedikasikan diri saya lebih banyak lagi karena mimpi itu lebih dekat, Piala Dunia. Saya menunggu empat tahun untuk kesempatan ini dan sekarang lebih dekat, “ kata dia.