Zlatan Ibrahimovic Belum Habis

Zlatan Ibrahimovic bersama tim barunya LA Galaxy. Foto: Official LA galaxy.

AMERIKA – Zlatan Ibrahimovic jelas begitu sumringah dalam perjalanannya di Liga Amerika. Debutnya dengan Los Angeles (LA) Galaxy begitu meyakinkan (1/4/2018) lalu.

Kala itu dua golnya ikut membantuk timnya meraih kemenangan 4-3 aat melawan Los Angeles FC, padahal tim ini sempat tertinggal dan hampir kalah.

Ibrahimovic hanya tampil selama 20 menit, yang diturunkan di akhir pertandingan. Namun dia sukses membuktikan kelasnya, sebagai pemain top dunia. Dia mencetak dua gol dalam waktu 19 menit sekaligus membantu timnya kejar defisit gol.

“Jika Anda lihat kembali, setiap tim yang saya bela, saya selalu mencetak gol pertama di debut. Saya tak akan membiarkan momen itu terhenti,” katanya seperti dikutip soccerway.

Dirinyapun mengakui kesempatan bermain yang didapatnya, jelas langsung dimaksimalkan sebaik mungkin di lapangan.

“Saya menunggu kesempatan. Apalagi saat Anda tertinggal tiga gol, adrenalin Anda naik lebih cepat. Fans minta sesuatu dan saya berikan gol ini untuk mereka,” ucapnya.

Ibrahimovic mengatakan, sebelum tiba di Los Angeles, dia sudah berjanji akan membuat fans senang. Itu terbukti di lapangan saat melawan Los Angeles FC di laga derby tersebut

“Selalu sulit untuk mencetak gol di debut pertama. Anda tak bisa menggambarkan seperti apa,” ujarnya.

Jaladwara