Agar Bisa Kembali ke Liga Champions, Arsenal Siapkan Bujet Rp3,7 Triliun

Arsenal dilaporkan bersedia memberikan bujet transfer dalam nilai besar kepada pengganti Arsene Wenger. Hal ini sebagai upaya untuk mendongkrak posisi Arsenal agar bisa kembali kompetitif di Liga Champions.

Daily Star melaporkan bahwa pengganti Arsene Wenger di Emirates Stadium akan diberi 200 juta poundsterling atau sekitar Rp 3,7 triliun untuk dibelanjakan membeli pemain baru. Laporan itu melanjutkan dengan mengatakan bahwa bos Juventus, Massimiliano Allegri saat ini adalah pilihan utama Arsenal untuk mengambil alih musim panas ini.

Calon lainnya, termasuk mantan pelatih kepala Barcelona Luis Enrique. Sportsmole menyebut, mantan pemain The Gunners Mikel Arteta, juga telah dikaitkan dengan kursi pelatih yang segera akan menjadi kosong.

Era Wenger di Arsenal akan berakhir ketika ia mengundurkan diri musim panas ini. Sayang musim terakhirnya berakhir dengan kekecewaan karena kekalahan Liga Eropa minggu ini dari Atletico Madrid. Kekalahan ini memastikan bahwa mereka akan puasa trofi sekaligus gagal kembali ke ke Liga Champions.