Air Mata Bek Real Madrid dan Kutukan di Final Liga Champions

Bek Real Madrid, Dani Carvajal sedang beraksi. Foto: Twitter Real Madrid

Real Madrid boleh jadi memenangi laga final Liga Champions edisi 2017/2018. Namun, dari kegembiraan itu ada duka di baliknya. Duka dan tangisan itu dirasakan benar oleh bek Real Madrid, Dani Carvajal.

Dani Carvajal dinyatakan fit untuk final Liga Champions melawan Liverpool, Minggu (27/5/2018). Ia masuk dalam skuat starting XI melawan Liverpool. Petaka untuknya datang di menit 37. Ia meneteskan air mata saat mengalami cedera itu.

Mengutip Marca, parahnya lagi cedera itu datang menjelang perhelatan Piala Dunia Rusia pertengahan bulan depan. Dani Carvajal menjadi salah satu nama yang masuk dalam skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia Rusia.

Selama lebih dari satu menit, bek kanan itu terperangkap dalam lautan air mata. Bisa jadi ia merenungkan apakah dia adalah korban atau tidak ataukah kutukan yang kejam di final Liga Champions. Seperti halnya dia di Kiev, sang bek juga terluka di final di Milan melawan Atletico Madrid. Cedera itu juga membuatnya absen dari Kejuaraan Eropa di musim panas 2016.

Kutukan cedera terus mengikuti pemain berkebangsaan Spanyol yang telah menderita gangguan perikarditis selama dua bulan selama musim ini.  Ia juga terluka di leg pertama semifinal Liga Champions saat melawan Bayern Munich.