Bayern Munchen Siap Mengeksploitasi Kelemahan Real Madrid

Pelatih Bayern Munchen saat memberikan keterangan pers. Foto: Twitter Bayern Munchen

Bayern Munchen bertandang ke Bernabeu melawan Real Madrid dalam semifinal leg 2 Liga Champions. Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckess mengaku sudah mengantongi kelemahan dari lawan. Ia bakal mengeksploitasi kerentanan Real Madrid untuk bisa memenangkan laga.

Die Roten kalah 1-2 saat menjamu Real Madrid pada leg 1 di Allianz Arsena pekan kemarin. Mereka butuh membalikkan defisit gol agar bisa menjegal upaya rivalnya untuk menyegel tiket final dalam tiga musim beruntun.

Meskipun terlihat perkasa, Real Madrid menelan kekalahannya di perempatfinal leg 2 melawan Juventus. Pada perempatfinal edisi tahun sebelumnya, Real Madrid juga nyaris gagal ke semifinal setelah ketinggalan 1-2 pada leg 2. Walaupun pada akhirnya, tim asuhan Zinedine Zidane ini menang 4-2.

“Real Madrid menunjukkan dalam permainan (melawan Juventus) bahwa mereka rentan.Kami tahu segalanya akan sulit. Madrid terbiasa dengan pertandingan yang sangat penting, tetapi kami juga. Kami akan menjadi lawan yang sangat tangguh. Kami ingin lolos ke final dan kami sadar Madrid akan melakukan apa yang bisa mereka lakukan untuk menghentikan kami, “ kata Jupp dilansir Soccerway.

Bayern Munchen memiliki modal kemenangan 4-1 lawan Eintracht Frankfurt di Bundesliga. Jupp mengisyaratkan untuk memasang dua strikernya, Sandro Wegner dan Robert Lewandowski.