Berharap Bukan Final Terakhir Griezmann Bersama Atletico

Selebrasi Antoine Griezmann. Foto: Official Twitter Atletico Madrid

Final Liga Europa mempertemukan Marseille lawan Atletico Madrid di Lyon, Kamis (17/5/2018). Kapten Atletico Madrid, Gabi berharap penentuan Liga Europa melawan Marseille tidak akan menjadi final terakhir Antoine Griezmann dengan klub saat spekulasi meningkat atas masa depannya.

Gelar Liga Eropa ketiga di depan  Atletico Madrid. Untuk merealisasikan harapannya itu, Los Rojiblancos menghadapi Marseille. Pertandingan ini digelar di tengah rumor tentang Griezmann yang akan bergabung dengan Barcelona musim depan.

Dan gelandang veteran Gabi berharap pemain berusia 27 tahun itu tetap berada di Atletico. Ia ingin bahwa final kali ini bukan laga terakhir bagi Griemann  bersama Atletico Madrid.  Griezmann adalah salah satu pemain andalan Atletico. Ia memiliki 27 gol dalam 47 laganya bersama Atletico dalam seluruh kompetisi.

“Kami telah berbicara tentang Antoine [Griezmann] sepanjang tahun. Dia baik-baik saja.Dengan levelnya, dia hanya ingin memenangkan gelar. Saya berharap ini tidak akan menjadi pertandingan terakhirnya bersama Atletico. Karena kami membutuhkannya, dan dia tahu bahwa kami semua ingin dia tetap tinggal, “ kata Gabi dilansir Soccerway.