Bintang Manchester United Ini Menjalani Umrah di Makkah

Paul Pogba saat berada di Makkah. Foto: Instagram Paul Pogba

ARAB SAUDI – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba ternyata benar-benar tengah fokus beribadah sebagai muslim di bulan suci Ramadan.

Selain berpuasa, gelandang asal Prancis itu juga melakukan ibadah umrah. Ibadah tersebut bahkan tergambar jelas melalui unggahan video terbaru Pogba, Selasa (22/5), di akun Instagram miliknya.

Di rekaman tersebut, terlihat Pogba melakukan swavideo dengan latar belakang Ka’bah, sebuah bangunan suci umat Islam yang terletak di dalam Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi.

Pogba merekam kegiatan tersebut sembari menunjukkan kepada pengikutnya di Instagram latar Ka’bah dan ribuan Muslim di belakangnya.

“Tempat ini sangat, sangat, sangat indah,” ucap Pogba dalam video tersebut. “Dan rasanya, saya bahkan tak bisa menjelaskannya kepada anda,” sambungnya

Bintang United itu libur seminggu sebelum bergabung dengan skuad Prancis yang ingin menang di Piala Dunia 2018 di Rusia, yang akan dimulai 14 Juni.

Pogba melakukan perjalanan serupa tahun lalu, ketika ia melakukan perjalanan ke Mekah hanya beberapa hari setelah United memenangkan Liga Eropa dengan mengalahkan Ajax di final.