Bocoran Jumlah Pemain yang Didatangkan Man City Musim Depan

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola. Foto: Twitter Manchester City

Manchester City memiliki skuat yang cukup mumpuni musim ini. Namun musim depan, ia masih ingin menambah jumlah pemain. Manajer Manchester City, Pep Guardiola masih ingin mendatangkan dua atau satu pemain.

Yaya Toure sedang dalam perjalanan keluar dari Etihad Stadium musim panas ini. Guardiola diharapkan untuk menjaga sebagian besar pasukannya bersama menyusul kampanye Liga Premier 2017-18 yang mengesankan. Pelatih asal Spanyol itu telah menolak saran bahwa akan ada banyak pemain yang datang pada musim 2018/2019.

“Tidak terlalu banyak tetapi tergantung pada pemain. Mungkin beberapa tidak senang, mereka ingin bermain lebih banyak dan dapat meminta untuk pergi, tetapi tidak terlalu banyak,” kata Guardiola kepada wartawan.

Keputusan Guardiola yang hanya mendatangkan sedikit pemain ini tak terlepas dengan perombakan yang dilakukannya pada tahun lalu. Ia mendatangkan banyak pemain muda dan mahal. Seperti Ederson, Bernardo Silva, Danilo dan Benjamin Mendi.

“Kami membuat investasi yang bagus dan tinggi tahun lalu karena dalam tim lama ada sekitar 10-11 pemain lebih dari 31 tahun. Sekarang kami akan mengubah beberapa rincian dengan Yaya [Toure] pergi. Satu, mungkin dua (pemain) datang, “ jelas dia dilansir Sportsmole.