Deretan Nominasi Pelatih Terbaik Premier League

Pep Guardiola dan Jurgen Klopp termasuk di antara nominasi untuk penghargaan Premier League Manager of the Year. Rafael Benitez, Sean Dyche, Roy Hodgson, dan Chris Hughton adalah nama-nama lain dalam daftar nominasi Manajer Terbaik.

Guardiola boleh dibilang favorit anugerah ini. Pep dengan Manchester City-nya telah mengklaim gelar tiga minggu lalu dan masih di jalur untuk memecahkan rekor untuk menang, gol yang dicetak dan poin yang dimenangkan.

Sementara Klopp berhasil membawa Liverpool lolos ke final Liga Champions. Racikannya membantu Mohamed Salah mencetak 43 gol di musim dalam semua kompetisi.

Chris Hughton baru saja memenangi laga melawan Manchester United berhasil membawa Brighton & Hove Albion bertahan di Premier League. Ini menjadi musim pertama Brighton berlaga di  Premier League.

Rafael Benitez  juga berhasil membawa Newcastle United menghindari degradasi. Newcastle United promosi ke Premier League pada musim ini. Menarknya Rafael bekerja dengan anggaran yang sangat terbatas.

Sean Dyche sukses membawa Burnley bertahan di papan tengah. Bahkan mereka memiliki peluang untuk lolos ke Liga Europa jika saja Arsenal kalah dalam tiga laga sisanya dan Burnley menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Sementara Roy Hodgson sukses menyelamatkan Crystal Palace dari awal musim yang buruk.