Diimbangi Tunisia 2-2, Pelatih Portugal Frustasi

Pelatih Portugal, Fernando Santos. Foto: Wikipedia

Portugal diimbangi Tunisia 2-2, Selasa (29/5/2018).  Pelatih Portugal Fernando Santos merasa timnya kemasukan gol tidak normal setelah membiarkan Tunisia mengejar dua defisit gol.

Juara Euro 2016, yang tanpa Cristiano Ronaldo, memimpin di Braga berkat gol dari Andre Silva dan Joao Mario. Portugal gagal mempertahankan keunggulan dan bermain lengah. Akibatnya Anice Badri dan Fakhreddine Ben Youssef sukses mengimbangi dua gol Portugal.

“Hasilnya tidak pasti, saya ingin menang. Hasil imbang bukan hasil yang bagus dan tidak akan pernah ada. Kami datang untuk memenangkan pertandingan, kami memainkan permainan dengan baik, bergerak dengan baik dengan mendominasi permainan. Saat unggul 2-0 kami mulai membuat lebih banyak kesalahan secara kolektif. Kami kebobolan gol dengan cara yang tidak biasa, kami harus memikirkan itu, “ ujar Santos dilansir Soccerway.

Portugal tampaknya akan meraih kemenangan dengan skor 3-1 di babak kedua ketika William Carvalho memanfaatkan tendangan bebas Ricardo Quaresma. Namun, gol itu dianulir karena offside.

“Kami mulai mengizinkan mereka mengembangkan permainannya.  Kami memiliki peluang fantastis, kami tidak membuatnya 3-1 dan kami akhirnya mengalami gol kedua. Itu tidak normal, saya tidak terlalu senang tentang itu. Saya memiliki tim yang fantastis, jika kami ingin memenangkan setiap pertandingan yang kami mainkan, kami harus mencetak gol, “ jelasnya.