Final Liga Champions, Alasan Kapten Real Madrid Tak Takut dengan Salah

Kapten Real Madrid Sergio Ramos telah mengklaim bahwa jagoan Liverpool Mohamed Salah akan menjadi hanya satu dari 11 pemain ketika kedua belah pihak berduel dalam final Liga Champions 2017/2018.

Mohamed Salah  telah menikmati musim debut yang luar biasa di Anfield, mencetak 43 gol di semua kompetisi musim ini. Pemain berkebangsaan Mesir ini memainkan peran penting dalam perjalanan timnya ke final Liga Champions di Kiev, Sabtu (26/5/2018).

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos menegaskan bahwa ia telah menghadapi banyak kelas dunia lain selama karirnya. Bukan rasa takut yang menyelimuti pikiran Sergio Ramos, tetapi rasa hormat untuk  pemain lawan.

“Kami telah melihat apa yang bisa dilakukan Salah musim ini, tetapi dia hanya akan menjadi salah satu dari 11 pemain yang kami hadapi melawan Liverpool. Sepanjang karir saya, saya menghadapi pemain depan terbaik di dunia – banyak di antara mereka yang dianggap paling hebat. Bagi saya, tidak pernah ada rasa takut. Rasa hormat, ya, tapi jangan takut, “ kata Ramos kepada Mirror

Salah juga telah berperan untuk Timnas Mesir selama 12 bulan terakhir. Ia membantu Mesir mencapai Piala Dunia pertama mereka sejak tahun 1990.