Final Liga Champions, Tekad Kapten Real Madrid Meredam Serangan Liverpool

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Foto: Twitter Sergio Ramos

Sergio Ramos mengakui bahwa menghentikan laju dan energi serangan Liverpool adalah prioritas bagi Real Madrid. Liverpool dan Real Madrid bersua di Kiev dalam final Liga Champions, Sabtu (26/5/2018).

Tiga pemain depan The Reds dari Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah telah mencetak 29 dari 40 gol tim dalam kompetisi ini.  Trio MSF telah membantu Liverpool ke pertandingan terbesar sepakbola Eropa.

Bek Real Madrid, Sergio Ramos telah mempelajari rivalnya. Ia telah mencatat ancaman Liverpool, terutama pada serangan balik. Ia bertekad meredam serangan yang dimotori oleh trio Liverpool.

“Kami tahu mereka adalah lawan yang sangat tangguh. Mereka sangat cepat maju dan dapat menyakiti Anda. Firmino dan Salah adalah pemain cepat dan langsung yang sangat sulit untuk dipegang, jadi kami akan mencoba untuk mengendalikan mereka dan memastikan mereka tidak memiliki satu hal yang bisa menginspirasi karena mereka pasti dapat menyebabkan kerusakan pada Anda, “ kata Ramos.

“[Liverpool] sangat bagus secara teknis dan penuh kecepatan, tetapi kami akan mencoba menyakiti mereka dengan pemain kami yang memiliki atribut serupa. Kami tahu kami juga dapat menyebabkan masalah dalam serangan balik. Kami akan mencoba memanfaatkan itu dan kami juga tahu kami adalah ancaman dari set-piece, “ lanjutnya dilansir Lfc.