Frank Lampard Siap Jajal Profesi Manajer

Frank Lampard saat masih membela Chelsea. Foto: Official Premier League

Mantan gelandang Chelsea dan Timnas Inggris Frank Lampard mengatakan dia siap untuk masuk ke manajemen. Namun ia menunggu kesempatan yang tepat untuk bisa merealisasikan tekadnya tersebut.

Lampard yang pernah membawa Chelsea memenangi Liga Premier dan Liga Champions sudah lulus kualifikasi di Stamford Bridge. Lampard telah dikaitkan dengan posisi manajer Ipswich Town yang kosong menyusul kepergian Mick McCarthy.

“Saya sudah berhasil mendapatkan lisensi A dalam pelatihan. Jadi ya, dengan kesempatan yang tepat dan waktu yang tepat untuk saya, saya benar-benar akan sangat memperhatikannya. Saya ingin bisa menunjukkan bahwa saya dapat membantu mencoba mengembangkan pemain, dan membantu mereka secara taktis dan apakah Anda bisa menjadi manajer pria yang baik, “ jelasnya.

Mantan rekannya di Timnas Inggris, Steven Gerrard dikabarkan segera melatih Rangers. Lampard mendukung Gerrard untuk mengambil kesempatan itu. Dan ia meyakini jika mantan pemain Liverpool ini bisa membuat kesuksesan.

“Dan saya pasti berpikir Steven [Gerrard] akan membuat kesuksesan. Saya sudah mengenal Steven sejak lama, dia adalah seorang pemikir serius tentang permainan. Saya bekerja dengan dia sekarang, dan analisis dan tingkat pengetahuannya tentang permainan adalah besar sekali, “ kata dia dilansir Soccerway.