Isyarat Eks Pelatih Napoli Gagal Merapat ke Chelsea

Kabar tentang Maurizio Sarri yang akan menggantikan Antonio Conte sebagai pelatih Chelsea belum juga mereda. Chelsea telah dilaporkan mengindikasikan bahwa mereka tidak berniat membayar klausul pembebasan  7 juta poundsterling untuk mengamankan penunjukan manajerial Maurizio Sarri.

Selama beberapa minggu, telah diklaim bahwa Blues berniat mengganti manajer saat ini Antonio Cont. Maurizio arri telah muncul sebagai calon utama untuk menggantikan rekan senegaranya dari Italia.

Sarri telah meninggalkan Napoli tetapi dia sudah membuat janji untuk tinggal di Napoli musim depan.  Jika ingin menggaet Sarri maka ada klausul rilis harus dibayar, dan angka itu akan naik di atas 7 juta pounds jika kesepakatan tidak tercapai pada 31 Mei.

Chelsea diduga telah menyetujui persyaratan dengan Sarri tetapi menurut CalcioNapoli24, klub Liga Premier belum membuat tawaran resmi untuk pelatih berusia 59 tahun dan tampaknya tidak mau melakukannya.

Tim asal London Barat harus membayar sisa 12 bulan kontrak Conte jika kedua belah pihak berpisah. Sportsmole menulis bahwa petinggi di Chelsea disebut emoh membayar  15 juta poundsterling untuk membawa Sarri.