Jadwal Liga Spanyol Pekan Terakhir, Pemanasan Ronaldo Jelang Final Liga Champions

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol. Foto: Twitter Real Madrid

Liga Spanyol pada akhir pekan ini akan mementaskan sepuluh laga sebagai penutup musim ini. Pertandingan pekan ini tidak terlalu menentukan, mengingat persaingan sudah selesai. Namun, bagi Real Madrid pertandingan ini begitu penting. Setidaknya bisa menjadi ajang pemanasan menuju final Liga Champions pekan mendatang.

Real Madrid akan melawan Liverpool dalam final Liga Champions di Kiev, Sabtu (26/5/2018). Sebelum melawan Liverpool, Los Merengues bakal duel kontra Villareal. Menariknya ini menjadi kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk melakukan pemanasan menjelang laga final.

Cristiano Ronaldo diketahui mengalami cedera saat El Clasico awal Mei lalu. Pada pertandingan pekan lalu saat Real Madrid mencetak kemenangan 6-0 lawan Celta Vigo, Cristiano Ronaldo absen. Namun pada awal pekan ini, eks pemain Manchester United ini sudah mulai berlatih kembali.

Sementara itu bagi Barcelona, pertandingan ini tidak menentukan musimnya. Apalagi mereka pada pekan sebelumnya mengalami kekalahan. Seandainya saja, Barca pekan kemarin melawan Levante menang, maka mereka masih memiliki satu tujuan penting pada pekan ke-38. Mereka pasti akan berupaya mempertahankan catatan tak terkalahkan dalam satu musim dengan predikat juara La Liga.

Pertandingan terakhir ini berarti penting bagi Andres Iniesta. Laga melawan Soceidad bakal jadi laga perpisahan Iniesta yang menyatakan telah menyudahi periodenya bersama Barcelona pada akhir musim ini.

Sabtu (19/5/2018)

Leganes vs Real Betis                                     pukul 21.15 WIB

Sevilla vs Alaves                                                                pukul 23.30 WIB

Malaga vs Getafe                                             pukul 23.30 WIB

Las Palmas vs Girona                                      pukul 23.30 WIB

Minggu (20/5/2018)

Villareal vs Real Madrid                                                 pukul 01. 45 WIB

Valencia vs La Coruna                                     pukul 17.45 WIB

Bilbao vs Espanyol                                           pukul 21.15 WIB

Atletico Madrid vs Eibar                                                pukul 23.30 WIB

Senin (21/5/2018)

Barcelona vs Sociedad                                   pukul 01.45 WIB