Conte Kapok Latih Tim Inggris?

Antonio Conte bersikeras bahwa ia akan dengan senang hati menghabiskan lebih banyak waktu mengelola tim di Liga Premier. Meskipun ia melakoni musim kedua yang sulit dengan Chelsea.

Conte datang ke Stamford Bridge pada tahun 2016 lalu. Setahun membesut Eden Hazard dkk, Conte langsung memberikan trofi Premier League. Namnu setelah itu, dia berjuang untuk mempertahankan masa depannya di Stamford Bridge.

Chelsea membutuhkan kemenangan atas Newcastle United pada hari terakhir. Jika saya Chelsea menang dan Liverpool kalah dari Brighton, maka The Blues bisa finis empat besar sekaligus mengamankan tiket Liga Champions. Finis empat besar sekaligus memenangi trofi Piala FA bisa menentukan nasib Conte.

Memiliki musim yang kurang bagus, bukan berarti membuat Conte tidak menyukai sepakbola Inggris.  Ia justru ingin terus berkarier di Premier League.

“Tidak (tidak menyukai sepakbola Inggris). Tidak sepenuhnya. Mengapa? Mengapa? Saya pikir liga ini hebat, liga terberat di dunia.Untuk berkompetisi di liga ini, dengan begitu banyak tim dan begitu banyak klub yang sangat kuat, selalu ada peluang besar yang Anda miliki.

Chelsea sejauh ini mengantongi 70 poin dari 37 laga. The Blues hanya memiliki 37 poin di kandang. Berbeda dengan musim lalu saat memenangkan trofi Premier League, memperoleh 51 poin dari poin maksimal 57 poin.

“Saya sangat senang untuk musim ini. Anda belajar dalam pekerjaan ini. Jika Anda pintar, Anda terus belajar dan meningkatkan diri, untuk mencoba dan menjadi lebih baik di masa depan, “ lanjut dia dilansir Soccerway.